TRAVEL BAITUSSALAM MENERIMA PENDAFTARAN HAJI PLUS BERANGKAT TAHUN 2013,QUOTA RESMI DARI DEPAG, INSYA ALLAH DI JAMIN BERANGKAT TAHUN INI JUGA PENDAFTARAN TERAKHIR TANGGAL 30 MEI 2013, QUOTA SANGAT TERBATAS



.
Selamat Datang di Wisataumrahhaji.com. Situs Support System dari Travel Haji Plus Umroh Baitussalam. Baitussalam merupakan salah satu Biro Penyelenggara Wisata Umroh dan Haji Plus yang terpercaya di Indonesia. Travel Baitussalam hadir dengan sistem pemasaran yang unik dan menguntungkan baik untuk jam'ah maupun team marketing.

Baitussalam merupakan Travel haji plus umroh yang berlokasi di Jakarta, tepatnya di Gedung Rabithah Awaliyah Lt2 Jl. TB Simatupang No. 7A Tanjung Barat Jakarta Selatan.
Baitussalam mengutamakan pelayanan yang terbaik kepada jama'ah dan mengedepankan kenyamanan dan keamanan Jam'ah.Dengan biaya paket umroh yang murah serta fasilitas Akomodasi yang berkelas, Diharapkan banyak jama'ah yang bisa terbantu untuk menunaikan Ibadah Umroh atau haji.

Berikut Program yang diselenggarakan Travel Haji Plus Umroh Baitussalam :

1. Paket Umroh Reguler Standard 2013
2. Paket Umroh Harga Ekonomis mulai $ 1650
3. Paket Umroh Plus Turkey
4. Paket Umroh PlusDubai
5. Paket Umroh Plus Kairo
6. Paket Umroh Plus Amman
7. Paket Umroh Plus Eropa
8. Paket Haji ONH Plus 2013 dll

IKUTI PROGRAM UMROH EKONOMIS 9 HARI TANGGAL 8 & 22 MEI 2013 HOTEL BINTANG 3,BIAYA RP 18,5 JUTA ( ALL IN ), PESAWAT ETTIHAD, PENDAFTARAN TERAKHIR 12 MEI 2013, BURUAN QUOTA TERBATAS

Berjalan sejauh 5800 kilometer agar bisa berhaji



SenadHadzic (47 tahun) seorang pria asal Bosnia Herzegovina rela berjalan kaki sejauh 5800 kilometer menuju Kota Makkah, Arab Saudi. Tujuannya sebagai seorang muslim sama dengan penganut Islam lainnya di seluruh dunia yakni menunaikan ibadah Haji.

Situs emirates247.com melaporkan, Senin (22/10), Hadzic diperkirakan sampai di Makkah pekan ini. Dia berangkat dari Kota Banovici, sebelah timur laut Bosnia Herzegovina, Desember tahun lalu. Selama perjalanannya itu dia melewati enam negara, termasuk Turki, Yordania, dan Suriah, sebelum akhirnya memasuki Arab Saudi.

Hadzic sempat menjelaskan tujuannya itu di situs berbagi video Youtube. Dia mengatakan rela berjalan kaki sampai beribu-ribu kilomater itu lantaran tidak memiliki cukup uang. "Saya putuskan untuk berjalan kaki ke Arab saudi dengan uang Rp 2,5 juta," ujarnya.

Demi mewujudkan semua itu dia rela tidur di masjid, sekolah, tempat umum, hingga di rumah seseorang yang menawarkannya tempat. Ketika seseorang menanyakan apakah dirinya tidak takut saat melewati tempat berbahaya dan rawan konflik, Hadzic menjawab, "Kenapa harus takut jika Tuhan bersama saya," katanya. 

Ketakutan justru datang dari orang lain mengingatkan Hadzic untuk berhati-hati melintasi negara mayoritas penduduknya Nasrani seperti Serbia dan Bulgaria. Mereka takut terjadi sesuatu pada lelaki itu. Dia menjelaskan ketika sampai di Serbia orang banyak justru keluar rumah dan memberikannya topi atau kaus kaki. Bahkan, pada suatu hari seorang profesor asal Serbia mengundang dirinya untuk tinggal di rumahnya.

Profesor yang menganut protestan itu menjelaskan pada Hadzic bahwa dia merupakan orang muslim pertama yang pernah menginap di kediamannya selama hidupnya. "Perjalanan ini memang memiliki sejuta masalah. Namun saya katakan pada Anda jika sudah menjadi kehendak Tuhan maka saya memasuki Asia hari ini dan Suriah. Saya tidak takut dengan mobil lapis baja atau peluru. Saya hanya takut Tuhan, dan sesampainya di Makkah saya akan berdoa untuk kita semua," ujar Hadzic.

Setiap tahun seluruh umat muslim dari seluruh dunia menunaikan ibadah Haji. Islam memang mewajibkan umatnya yang mampu secara jasmani dan rohani untuk menunaikan rukun Islam kelima itu. Suatu kenikmatan yang sangat tak terhingga bila kita mampu menjalankannya suatu saat nanti, amien.

Artikel Terkait :



Copyright
Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Judul: Berjalan sejauh 5800 kilometer agar bisa berhaji
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh heru wahyudi
Anda sedang membaca artikel Berjalan sejauh 5800 kilometer agar bisa berhaji . Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://www.wisataumrahhaji.com/2012/12/berjalan-sejauh-5800-kilometer-agar.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.




Share your views...

0 Respones to "Berjalan sejauh 5800 kilometer agar bisa berhaji "

Poskan Komentar

Artikel / Berita Terbaru

Rabiha Bekasi

Label


Powered by WidgetsForFree
 

Follower

Profile Admin Baitussalam

  • Teguh Kurnia
  • Muhammad Taufiq
  • heru wahyudi

Biro Umroh Baitussalam

Gedung Rabithah Awaliyah Lt2 Jl. TB Simatupang No. 7A Tanjung Barat Jakarta Selatan.

Telp : 021 4429 1374
SMS : 0813 84181574
Email : admin@wisataumrahhaji.com
http://wisataumrahhaji.com

© 2010 Travel Umrah dan Haji Plus | Biaya Paket Umroh | Jadwal dan Harga Umrah | Daftar Umroh dan Haji All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Baitussalam Tours and Travel